Laman

Web Stat

Your IP Address

Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Membuat Kacamata 3D

udah lama gue kagak update blog gue
nah.... pada kesempatan kali ini, gue akan ngeshare cara buat kacamata 3d sendiri dengan modal yang cukup rendah yaitu sekitar Rp 1.000-3.000. pasti banyak dari kalian yang punya film 3d tetapi gk punya kacamatanya kan????. post ini khusus untuk membuat kacamata 3d red&blue.... apa aja bahan"nya???? cekidot

bahan"
-plastik mika warna biru (1lembar)
-plastik mika warna merah (1 lembar)
-karton secukupnya
-gk kelupa, gunting sama lem. heheheheh

cara buatnya pun terbilang cukup mudah
-gunting karton sesuai dengan bentuk yang diinginkan(mungkin dalam kesempatan selanjutnya gue akan membrikan model kacamatanya dalam bentuk pdf)
-gunting plastik mika seukuran dengan lubang kacamata (disarankan ukuran guntingan lebih besar dikit supaya bisa di lem ke kacamatanya)
-jumlah lapisan mikanya gk bisa dipastikan soalnya ktebalan masing" plastik mika berbeda-beda. untuk update berikutnya saya akan memasukkan post cara mengtest kacamata 3d

bagi yang belum mempunyai film 3d bisa menggunakan powerdvd 11 atau MakeMe3D yang dapat digunakan untuk mengconvert film 2d ke film 3d. untuk filmnya juga bisa make film yang di download atau yang dibeli di pinggir jalan.... hehehehehehehe

sekian dulu deh sobat-sobat blogger
nantikan update berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar